Selasa, 25 Oktober 2011

Pengumuman !

Pengumuman !

  • Bagi teman - teman yang belum memiliki akun untuk WiFi FK UWKS atau yang sudah memiliki namun bermasalah, dapat langsung menuju ke sekertariatan Fakultas, digedung B lantai 2 (tempat membayar IKOMA). Dengan menyiapkan fotokopian KTM.
  • Bagi teman - teman yang diminta oleh dosen untuk meminjam alat seperti tensimeter raksa, stetoscop, termometer, dapat dipinjam di Ruang Alat Gedung C, lantai 4 (Keluar lift belok ke kanan), dengan meninggalkan KTM sebagai jaminan.
  • Bagi teman- teman yang pisau Anatomi (Blade)nya sudah tumpul, dan ingin membeli, bisa dibeli Di  Ruang Alat Gedung C lantai 4 ( Keluar lift belok ke kanan ).  
Bagi teman - teman yang memiliki pengumuman atau hal lain yang penting dapat diumumkan lewat blog dengan cara mengemail ke : fkuwk11a@yahoo.com

Bagi teman - teman yang memiliki file kuliah, berupa data powerpoint, word, dan sebagainya yang belum ditampilkan dan ingin dibagikan dapat dikirim ke email angkatan : fkuwk11a@yahoo.com (NB:File di unggah ( attach ) dalam bentuk word atau powerpoint dsb)

Kritik dan saran, atau pengumuman atau tambahan lainnya dapat dikirimkan pada email angkatan fkuwk11a@yahoo.com.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar